Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 05 Juni 2011

Trik Tawar menawar yang Sakti

Posted by Bhatav syn 11.34, under | No comments





Hayo, Siapa diantara kalian yang bener-bener gak bisa nawar? Halah Katro!! he,he, Disini tukang tawar/master negotiator datang untuk membantu anda. Sebenernya sih dalam urusan ilmu menawar gampang!!! bener-bener gampang!!! Asalkan anda pintar-pintar dalam melakukan Triknya. Berikut adalah trik dan Tips menawar yang Sakti:

1. Awali dengan tersenyum!!!
Kalau sudah baca Artikel saya yang berjudul. Allert!!! Tersenyumlah.... Pasti sudah tahu Efek super dahsyat dari tersenyum. kalau kalian ingin membacanya klik saja DISINI! . Kesimpulan tentang senyum. orang lain akan merasa bahagia jika melihat orang yang gembira dan tersenyum. jadi, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah tersenyum kepada korban (Pedagang)

2. Jangan bilang butuh, tapi Tertarik!!!
Ini adalah seni kedua yang juga sangat berbahaya jika ditinggalkan. kita tidak boleh bilang kepada penjual bahwa kita sedang ingin membeli barang dagangannya atau sangat membutuhkan barang tersebut. Tapi jika kita ditanyakan oleh penjual, bilang aja tertarik!. dengan itu si penjual gak bakal menaikkan harganya. (fakta terhadap Pedagang-Pedagang di Indonesia, Kalau kita butuh pasti harganya dinaikin sama penjual)

3. Buat agar penjual mengangap anda orang yang menyenangkan
Setelah cara-cara diatas telah kalian keluarkan, kini pakai Trik ketiga yang harus anda pakai, Sebenernya ini adalah kunci penting, tapi agak sedikit sulit untuk penerapannya. anda harus Charismatic dalam menjalankan trik ini.
a. Tanyakan berapa harganya? dan dengan tersenyum anda katakan ini sangat mahal... lalu coba tawar dengan harga yang tidak masuk akal. lalu alihkan perhatian anda ke Dagangan yang lain
b. Buat joke yang menyenangkan penjual
c. katakan pada penjual bahwa produk yang anda jual sangat berkualitas.
d. Tanyai sesuatu tentang penjual Contoh: rumahnya dimana? udah berapa tahun berjualan? dan lain sebagainya
e. jika penjual mengajukan pertanyaan. Jawab dengan Tersenyum dan mimik muka yang bahagia

4. Tawar Harga Sekitar 70% dari harga Jual
Inilah yang biasa saya lancarkan dalam trik menawar. gak perlu barang itu murah atau mahal. kalau ingin sukses jadi Master Nawar pakai Trik ini!!! Lalu, pasti penjual Tertawa dengan penawaran yang kita jatuhkan. dan akan menurunkan harganya.

5. Naikkan 5-10% persen harga secara perlahan-lahan
Jangan langsung Deal dengan penurunan harga yang telah dilancarkan penjual. dengan trik ke 5 ini pasti akan membuat pedagang gelisah dan akan membiarkan harga yang kita tawarkan.
6. Naikkan Sedikit, lalu pergi
Inilah jurus terakhir yang harus kalian terapkan untuk menawar. jika penjual tetap tidak memberikan harga yang kita inginkan, naikkan sekitar 10-15% dari harga awal. jika masih enggak mau Pergi dari toko tersebut. Pasti 90% anda akan ditarik lagi oleh penjual dan menerima tawaran anda.

Lakukan cara-cara diatas dengan benar. Karena efeknya sangat berpengaruh seberapa besar hasil penawaran kalian. Menurut pengalaman saya, seenggaknya saya dapat potongan harga 20-40% Tapi saya pernah menawar sampai 70%.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,