Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Juni 2011

Cara aneh melupakan orang yang telah menghianati kita

Posted by Bhatav syn 17.28, under | 5 comments



Memang sulit untuk melupakan orang yang dulu kita cintai, mungkin karena memori yang dulu indah yang mana mungkin di lupakan yang pernah anda lakukan bersamanya, atau masa kejayaan anda bersama dia. Mungkin semua cara telah anda lakukan untuk melupakannya tapi tetap saja tidak bisa dibuang jauh-jauh rasa itu.

Tenang, anda telah menemukan solusi yang tepat untuk masalah anda. Ini adalah cara sederhana namun juga Aneh, Kenapa disebut aneh? karena Cara ini adalah cara yang tak lazim diterapkan, namun sangat mujarab bin mujur kalau diterapkan.

1. Jangan pernah mengingat kejadian yang menyakitkan. tapi, ingat terus kejadian memalukan.
Anda akan selalu sakit hati karena sering mengenang sesuatu yang menyakitkan yang telah diperbuat dirinya terhadap anda, oleh karena anda sering sakit hati dan sering membayangkan kejadian yang menyakitkan, anda menjadi sulit untuk melupakan dirinya. makanya, kalau benar-benar ingin melupakanya anda harus mengenang/mengingat-ingat/membayangkan hal yang MEMALUKAN YANG PERNAH DIA LAKUKAN. ini adalah cara paling ampuh, Jika anda sering mengingat hal konyol yang pernah dia lakukan. maka lambat laun rasa sakit hati dan sebagainya itu akan sirna. bahkan anda akan merubah mindset orang tersebut sebagai orang yang bodoh dan konyol kedalam Alam bawah sadar kalian.

2. Bayangkan kalau Dia sedang BAB (Buang Air Besar)
Ini memang terlihat konyol dan bodoh, tapi, ini memang benar-benar cara mujarab yang pernah saya lakukan. ingat secantik/ganteng/pinter/hebat seseorang, kalau dia masih hidup pasti selalu melakukan kegiatan yang satu ini. Nah, tinggal bayangin deh mukanya kalau lagi ngeden( apa yach bahasa indonesia yang baik?) Brot,Brot, Brot, Si kuning emas keluar dari D*b**nya. heheehe..... kalau yang punya imajinasi yang kuat. pasti sukses pakai cara ini deh!!!!

3. Ayo atur Dunia bawah sadar kalian
Hmm, Ini yang lumayan lama, tapi pasti akan berhasil. karena cara ini kita akan merubah alam bawah sadar kita agar menghilangkan Dia dari dunia anda, (Tapi ini cara tambahan yah, kamu harus memakai minimal 1 dari cara 1 dan 2.) Kalian harus melakukan cara ini secara kontinyu... minimal 2x sehari. lakukan dengan mengatakan "Dunia ini cukup luas. Jadi, buat apa saya memikirkan kamu:". atau apalah yang penting hal yang merendahkan dirinya.

Intinya. anda harus melakukan yang luar dari kebiasaan anda kalau anda ingin melupakan (tepatnya menghilagkan memori pahit) seseorang dari pikiran anda. jangan terus merasa kehilangan karena ada lebih dari ratusan juta orang yang lebih baik dari padanya. dan jangan pula selalu merasa benci karena dunia ini sudah terlalu gelap untuk orang-orang Pembenci. jadi, lakukan yang terbaik untuk kemajuan diri. dan selalu membaca artikel Coffee Cafe agar .... hehehe,,,,

5 komentar:

ckckck..saya sih belum pernah pacaran..

hmmm, bagus...
tapi kalau ketemu kejadian yang demikian pakai cara saya yach... pasti berhasil.

hahaaha , ide bagus tuh ngelupain orang dengan cara ngebayangin dia sedang BAB . ckkckc

hehe' bener kan, kalo lagi Ngeden(BAB)orang cakep/ganteng sekalipun pasti...........hehehe

Cara yang ke 2 work hahahaha

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,