Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 19 Juni 2011

Tidak usah memuliakan Allah.... itu percuma

Posted by Bhatav syn 15.43, under | 2 comments








Dari Judulnya pasti kalian yang digollongkan Non-Atheis pasti benci dan dongkol dengan saya. tapi eiits... tunggu dulu. maksud saya tidak sebodoh itu kok. Artikel ini diperuntukan untuk orang-orang yang sebenarnya Atheis namun tidak mau mengakuinya. Banyak dari kita yang menyatakan sebagai seorang yang beragama. oleh karena itu mereka selalu memuliakan Rabb mereka. Namun, Mereka tidak pernah menjalankan Apa yang Rabb mereka suruh dan menjalankan hal yang sebaliknya.

Menurut saya Hal itu merupakan hal yang percuma, bagaimana tidak, Jika kita tidak pernah menjalani peraturan Agama kita apakah kita dapat disebut Umatnya. Allah Maha mengetahui. Jadi buat apa mereka-mereka selalu memuliakan dan menyebut nama Rabb, kalau mereka sendiri ingkar dengan peraturan agamanya.

Saya lebih suka orang-orang yang secara terang-terangan menyatakan bahwa mereka adalah seorang yang atheis, dari pada masih memuliakannya namun tidak pernah menjalani peraturannya. percuma, sama saja seperti mencuci baju dengan kencingmu sendiri.

Semoga dari Artikel ini Dapat bermanfaat
WASSALAM.

2 komentar:

ada benar'a juga, tp smua itu tergantung kesadaran dan iman orang itu sendiri

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,