Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 05 Juni 2011

Saber Tooth. Harimau yang paling memukau dan kuat

Posted by Bhatav syn 09.45, under | 1 comment




Saber Tooth adalah Hewan yang memukau sekaligus mengerikan pada Zaman es lalu, Hewan yang telah punah 10.000 tahun yang lalu ini memiliki Tubuh seukurang dengan Singa Afrika. Harimau ini umumnya Carnivora tapi tidak sedikit pendapat yang menyatakan dari salah spesies ini ada yang Vegetarian(harbivora). Ciri yang paling khas dari harimau ini adalah Taring yang panjang yang diukur kira-kira 13Centimeter. Dengan itu hewan ini dapat menjatuhkan lawannya dengan mudah, Selain itu otot mereka yang sangat kuat memudahkan mereka dalam beroperasi
Harimau ini tersebar di Benua Amerika, Dan bukti-bukti kuat yang dapat dipercaya bahwa hewan ini pernah ada adalah penemuan fosilnya.
Selain fosil yang tertera diatas. Inilah Gambar-Gambar Fosil yang ada:








Beberapa Fosil-Fosil tersebut dapat menyimpulakan eksistensi hewan tersbut di Masa Lampau. Ini adalah salah satu dari berjuta-juta misteri dunia yang ada di sekeliling kita. Bayangkan betapa banyak hal yang harus manusia Teliti dimuka bumi ini.
Sayangnya Harimau itu telah punah. Semoga dengan Artikel ini. Pembaca dan penulis dapat lebih menyayangi hewan agar tidak ada lagi hewan yang punah.
Supaya anak Cucu kita dapat melihat indahnya bulu Merak. Damainya kicauan jalak dan Cendrawasih. Besarnya Paus. Mengerikannya Singa. Lucunya Lumba-lumba.

1 komentar:

tak sangka harimau saber tooth ni wujud nasib baik tak ade zaman sekarang kalau ade memang mati

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,