Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 30 Juni 2011

Buat Avatar Keren yuk untuk Seru-seruan di faceyourmanga.com

Posted by Bhatav syn 01.13, under , | No comments

Hallo. Selamat datang di Blog saya yang sederhana ini. Kali ini saya ingin Sharing situs keren Untuk membuat karakter Manga yang lucu banget.
situs itu adalah www.faceyourmanga.com Situs penyedia layanan pembuatan Karakter manga dan Gratis yang pastinya.

Coba Lihat Karakter-Karakter yang telah berhasil saya buat:

Dan Ini adalah Karakter Wanita yang berhasil saya buat:

Keren-Keren kan?...
Kalian Mau membuatnya ?.. Oke..Oke.. saya akan beritahu Cara-Caranya

Contoh Layar Pembuatan Manga:



Ada banyak Fitur dalam Situs Ini. Diantaranya:
  • Kalian Bisa langsung Share yang kalian punya untuk sesama pengguna faceyourmanga.com.
  • Kalian bisa Memberikan Komentar Terhadap Hasil karyanya masing-masing
  • Kalian juga bisa NgeSharing hasil karya manga kalian di facebook maupun Twitter
  • Dan ada kontesnya juga loh...!!!
  • Dan masih banyak lagi....
Selamat Mencoba... Huahh.... Ngantukkkk........!!!!!


TIDUR DULU YACH KAWAN....

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,