Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 04 Juni 2011

Globe World – Solusi Baru Widget Trafik blog anda

Posted by Bhatav syn 08.45, under | 7 comments


Punya Widget Traffic?
Keren Gak?
3D Gak?
Akurat Gak?

             Maaf kalau saya bertanya terlalu banyak, Soalnya saya mau sharing pengalaman dan Info widget keren dan baru nech! Namanya globe World (Nekad beri nama sendiri) Globe World adalah Widget untuk melihat jumlah pengunjung sekaligus dapat memperlihatkan dari mana saja pengunjung blogmu dengan tampilan bumi. Pokoknya keren deh !!!!
Bagaimana Cara Mendapatkannya?
• Gampang, Tinggal klik kata”Revolver Maps” Di Widget saya atau kunjungi www.revolvermaps.com
• Klik “ Get Standard”

• Jika sudah terlihat Tayangan seperti ini Langkahnya:
• Select Map : Pilih gambar yang kamu inginkan di Fitur ini.
• Choose Dimension : Seberapa besar Widget ini di layar Blog anda
• Coose Marker : Warna Titik pengunjung blog
• Advance Setting : apa Saja layanan yang akan ditampilkan ke Blog anda
-Visitor Counter: Jumlah pengjung blogmu
-Recent Hits : Jumlah pengunjung blog yang sedang online
-Stars : Gambar/Background bintang

• Kopi Script seperti di bawah ini

• Buka Blogmu>Dasbor>Rancangan>Tambah Widget>Html/Javascript>
• Paste Script yang kamu dapat>Simpan.
• Selesai

7 komentar:

keren,kok...tp aku gausah pasang soalnya ada dr blogger di statistik

ia sih, tapi statistik di blogger hanya bisa dilihat oleh admin, kalau ini kan siapa saja yang berkunjung ke blog yang mencantumi layanan ini akan melihat konten ini. istilah kerennya "open for Public"

sama-sama bro
makasih ya udah visit blog saya

tq ilmunya ya
saya ada cerita bgs coba baca di www.betozero.blogspot.com
semoga bisa menginspirasi

oke. sama-sama bro
nanti ane ksana deh

terima kasih,sangat membantu, :)

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,