Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 27 Juni 2011

Foto Close Up Permukaan Matahari

Posted by Bhatav syn 01.57, under | 1 comment

Foto close-up permukaan matahari yang sangat menakjubkan. Pernahkah Anda melihat matahari dengan mata telanjang, atau pernahkah anda mengira-ngira dan membayangkan seperti apa bentuk sebenarnya dari permukaan matahari.



Kalaupun anda pernah nelihatnya dengan mata telanjang pasti sedang dalam keadaan yang mendung dan tetap hanya terlihat sinar putih agak orange yang bisa kita lihat dengan mata telanjang.

Dan ternyata bentuk permukaan matahari yang sebenarnya sangatlah indah dan menakjubkan sekali.



Seperti hasil guratan kuas dari lukisan abkstrak yang begitu indah. coba lihat versi Hi Resolutionnya wow, luar biasa, menakjubkan kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Karya indah ini diabadikan oleh seorang astronom Dr Kevin Reardon dari Arcetri Astrophysical Observatory di Florence Italia dengan luas area yang diambil 65 ribu mil persegi.

Lihatlah gas super panas matahari menjilat jilat sangat cepat dan aktif meledak ledak dikenal sebagai spikula sekitar 300 mil dan menyembur ke atas diameter dari matahari dengan kecepatan supersonik 45.000 mph. Mereka dapat diibaratkan pipa gas, masing-masing selebar sebuah negara kecil dan selama setengah Bumi.
Klik Sumber

1 komentar:

IOS v1.0.2 - Titanium Games - Tioga Art & Design
Buy your custom IOS used ford edge titanium v1.0.2 for free here in Titanium Games. Titanium Games. IOS v1.0.2 - TIoga Art & Design. damascus titanium IOS v1.0.2 microtouch titanium trim reviews - TIoga ceramic or titanium flat iron Art & Design. IOS v1.0.2 - TIoga Art & Design. TIoga Art & Design. TIoga apple watch series 6 titanium Art & Design.

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,