Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 Mei 2011

Bagaimana Menjadi Pribadi yang banyak dapat simpati dari orang lain?

Posted by Bhatav syn 18.37, under | 2 comments

Hallo Pengunjung yang terhormat, nih kali ketiga gue bikin blog, dan ini postingan pertama gue di blog ini, Maklum blog yang kemaren-maren gagal gara-gara gue kehabisan akal buat nge-update postingan baru, Karena blog gue yang dulu terlalu serius, makanya gue buat lagi blog ini, blog yang agak nyantai tetapi tetap serius memberikan postingan yang menyenangkan,
Langsung ke TKP, sebelum gue panjang lebar memberikan tips – tips segar agar orang laen memberikan simpati terhadap kita, gue pengen memberi tahukan apa itu simpati,
Simpati adalah rasa tenggang rasa, rasa menyayangi, atau rasa toleransi. Jadi, orang yang banyak dapat simpati adalah orang” yang banyak mendapatkan sifat-sifat diatas ,
Okeh, udah banyak kayanya basa-basi gue tentang simpati, kini saatnya Mr. Bhatav memberikan tips segar, CHEK KID DOT!!!!
1. Belajarlah untuk memberikan simpati sebelum orang lain melakukanya terhadapmu,
Bagaimana orang lain mau memberikan simpati kepadamu , kalau anda tidak pernah memberikan simpati terhadap mereka, dunia ini perlu struktur dan proses sebagai bahan bakarnya, tanpa ada struktur dan proses takkan ada sebab akibat, Diri kita membutuhkan sifat simpati untuk menularkan sifat simpati tersebut kepada orang lain yang menyebabkan orang lain bersimpatik terhadap kita dan berakibat baik bagi kita,
Bagaimana mengawalinya? Gampang, Cukup dengan menghilangkan rasa masa bodoh terhadap sesama di dirimu,
2. Belajarlah untuk Mengenal orang lain yang ada di sekitar kita
Bagaiman orang lain memberikan sifat itu ke kamu , kalau mereka tidak tahu persis siapa anda,
Dan jangan lupa mengetahui sifatnya apakah dia koleris, melankolis, sanguinis, atau flegmatis,
Bagi anda yang belum mengerti arti – arti tersebut, jangan khawatir Karena saya tidak butuh anda tahu atau tidak di postingan ini,
yang jelas, jika temanmu seorang penakut , berikan rasa aman kepada mereka,

Jika temanmu penyayang, berikan kisah-kisah pribadimu tentang menyayangi

Jika temanmu seorang yang suka bercanda berikan senyuman yang tulus agar dia merasa bahwa dia telah sukses menghiburmu,

Jika temanmu seorang yang kejam, berikan rasa peduli agar dapat menular ke dirinya ,
3. Perbanyaklah teman
Semakin banyak temanmu, dan semakin banyak hal yang kamu ketahui tentang temanmu, akan semakin mudah kamu memberikan rasa simpatik kepada orang, dan semakin banyak orang yang kau beri dengan simpati, maka semakin banyak orang yang menganggapmu sebagai orang yang peduli, dan akhirnya banyaklah orang yang peduli padamu sekarang,

Lakukanlah 3 Hal diatas secara maksimal , dan jangan pernah menghilang kan salah satu dari tiga materi diatas, karena semuanya sangat berkaitan seperti rantai. Mungkin sampai sini dulu postingan saya (maklum ngantuk nech) tapi postingan tentang Socialize lesson belum selesai, saya masih pengen ngasih banyak pengalaman gue tentang Relation Learning, Semoga bermanfaat postingan gue kali ini Wasalamu’alaikum

2 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,