Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 21 Mei 2011

Allert!!!! Tersenyumlah. Karena ini bisa Menular

Posted by Bhatav syn 20.31, under | 2 comments



Hai Pembaca MintCofee. Kali ini saya ingin memberikan 1 lagi tips agar kita dapat diterima oleh orang lain dengan tulus dan Ikhlas (Amin). Hehehe.
Sebenernya sih isi dari Artikel Ini cukup mudah untuk dimengerti. Kita Cuma disuruh tersenyum dalam mengawali Pembicaraan. Tapi apakah anda tahu Efek besar dari sebuah senyuman?
Banyak dampak psikologis yang positif Cuma gara-gara pemberian senyuman. Diantaranya:
• Memberikan Energi Positif. Menurut penelitian,` Jika kita memberikan senyuman kepada orang lain, maka secara tidak sadar Senyuman kita membuat orang lain sebuah kesejukan batin sehingga membuat orang lain lebih semangat dalam beraktifitas.
• Menularkanya kepada orang lain. Ini Tentu benar bisa terjadi dan bisa diujikan. Coba saja anda Sapa Beri senyuman kepada orang lain yang belum anda kenal sekali pun. Pasti Secara Refleks dia akan memberikan senyuman kepada anda.

Wah, Hebat. Jadi jika kita memberikan senyuman kepada orang lain, maka orang lain mendapat energi positif dari kita sehingga akan memberikan senyuman balik untuk kita dan orang lain. Jadi karena Islam senyum itu ibadah. Maka ini adalah Investasi pahala yang menggiurkan dan mudah donk?
Jawabanya adalah Tentu. Jadi mulai sekarang tampilkan tampang berseri dan terseynumlah. Buat apa masang tampang jaim,atau lebih parah lagi tampang sangar!!!. Berikan Senyuman karena senyum itu Ibadah.

2 komentar:

aku malu kalo senyum ke orang lain tapi orang itu nggak bales senyumku....cape deh

berarti orang itu bener bener Sombong!!!
gak apa-apa jangan kapok untuk memberikan senyuman kepada siapapun, oh ya, jadi ingat kata seorang motivator, Allah ITU TIDAK PERNAH TIDUR, DAN CCTV-CCTV ALLAH AKAN SELALU TERPASANG DISETIAP JENGKAL ALAM, JADI APABILA KITA MELAKUKAN HAL YANG BAIK, AKAN DI HADIAHKAN PAHALA, DAN APABILA KITA MELAKUKAN HAL BURUK, AKAN DI BERI DOSA, Jadi jangan kapok tersenyum yah!! karena senyum itu adalah cara mudah mendapatkan pahala

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,