Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 Mei 2011

4 Kata magis yang mampu merubah hidup kita

Posted by Bhatav syn 23.55, under | No comments

Tersurat Kata-kata magis dalam artikel ini langsung mengarahkan pikiran kita ke sesuatu yang luar biasa dan tak masuk akal, Sama seperti isi Artikel ini. Artikel ini membuat anda menjadi pribadi yang luar biasa akan tetapi dengan cara yang dapat ditelaah oleh akal sehat.
Karena padatnya waktu yang di berikan untuk kita membuat kita tidak sadar bahwa kita butuh sebuah peningkatan dalam hidup kita. Dengan 4 kata/hal yang “magis” ini Jika kita terapkan akan mencerahkan masa depan kita .dan kata magis tersebut kita singkat menjadi SABU-TIBET. Yang kepanjangannya adalah sadar-buat-tingkat-bertahan
SADAR
S adar atau menyadari diri anda adalah hal pertama yang harus anda lakukan. Mengapa? Karena jika anda tidak tahu apa yang anda butuhkan dan sukai/tidak sukai, bagaimana caranya anda bisa suka menjalani hidup ini. Dan dengan kesadaran, kita dapat menghindari hal-hal Negatif. Karena jika seseorang melakukan hal Negatif dan sia-sia berarti dia tidak sadar, karena tidak ada hal yang disebut Negatif kalau hal itu dapat bermanfaat.
Buat
Buat adalah Bapak kata dari kata berbuat/membuat. Kita harus berbuat sesuatu untuk menciptakan sesuatu. Memang membuat itu cukup bahkan sangatlah sulit. Untuk itu kita harus membuat hal yang sesuai dengan tingkatan kita . buatlah sesuatu yang mudah sekali untuk dilakukan dan menyenangkan untuk dilakukan dengan demikian anda akan tertarik dengan apa yang anda kerjakan dan mulai menyayanginya. Karena tidak terlalu membebani anda.
Contoh : Anda adalah seorang pelajar SMK kelas 2. Dan anda menyukai kelinci namun , anda tidak cukup uang untuk membelinya, maka kumpulkan lah uang untuk membelinya. Dan jika sudah terbeli cobalah untuk merawatnya dan membiakkannya. Dan ketika musim kawin tiba dan kelinci anda memiliki keturunan sebanyak 5 ekor dan disaat itu anda jual. Tanpa anda sadari dari pembelian hal yang anda sukai anda mendapatkan uang dari hal yang anda suka.

tingkatkan
Hal yang harus anda lakukan selanjutnya adalah tingkatkan.ingatlah kata-kata ini : TINGKATKAN TEKADMU. TINGKATKAN KEAHLIANMU. TINGKATKAN KESUKAANMU. DAN TINGKATKAN PENDAPATANMU.
Jangan Terlalu memaksakan karena jika engkau tidak merasa terbebani dan menyukainya, maka anda secara tidak sadar akan terdorong untuk meningkatkan hal yang anda sukai itu.
BERTAHAN
Hal yang terakhir dan tersulit adalah bertahan/mempertahankan. Berapa banyak orang yang sukses lalu gagal dalam berwirausaha? Apakah yang membuat mereka gagal?
Jawabanya adalah ketidakmampuan bertahan. Mempertahankan adalah hal sulit dan menyenangkan untuk dilakukan. Orang yang konsisten hampir tidak pernah menurunkan kualitasnya . oleh sebab itu hal yang sering menyebabkan kita tidak mampu untuk bertahan adalah ketidak mampuan untuk menjaga kualitas dari apa yang lita lakukan.
Itulah 4 kata “ Magis “ yang dapat membuat anda lebih berkualitas, pikirkanlah isi artikel dengan baik. Dan lakukanlah Action nya dengan baik.
SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,