Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 31 Mei 2011

Kenapa Harus Takut jika hidup memang hanya sekali di dunia ini?

Posted by Bhatav syn 22.15, under | 2 comments


Semua orang memiliki ketakutan dan memiliki Tantangan tersendiri. Tapi masih banyak orang merasa takut gagal sebelum mencoba, Takut dimarahi ketika ingin mengajukan Opini, Takut ditertawakan ketika ingin tampil kedepan, Takut ditolak ketika ingin menyatakan perasaan, takut MATI SEBELUM BERPERANG.
Jika anda termasuk orang-orang yang selalu takut, berarti anda orang yang “TAKUT UNTUK MAJU”. Jalan pintas untuk maju adalah maju. Jika tidak maju kapan kita akan memulai? Jika kita tidak maju Kapan kita mengetahui hasilnya? Jika tidak maju kapan akan gagalnya? Karena pertanyaan yang pertama kali anda hadapi dalam kesuksesan adalah “ Jika tidak gagal kapan Berhasilya?
LEBIH BAIK MENCOBA LALU GAGAL
DARI PADA GAGAL MENCOBA
Hei bung, lihat baik-baik Judul dari postingan kali ini!!!! “KENAPA HARUS TAKUT JIKA HIDUP HANYA SEKALI DI DUNIA. Jadilah pribadi-pribadi yang pantas untu mengatakan “gagal selalu datang , untuk menunggu sang berhasil” Jadikan Gagal sebagai alat transportasi untuk menyebrangi sebuah lautan keberhasilan. Lakukan yang terbaik yang bisa kamu lakukan! Hadapi rasa takut dengan Motivasi. Dongkrakkan Motivasi dengan angan keberhasilan yang akan diperoleh.
Jadilah Pribadi yang Nekad! Karena hanya hal itu yang dapat membedakan Jiwa seorang pemuda dan Jiwa Orang Tua!!! Kalau tidak mau dibilang Tua yach harus nekad. Gak peduli seberapa takut kita kalau sudah nekad apapun bisa terjadi!!!!
Hidup di dunia ini hanya Sekali. jadi, lakukanlah yang terbaik yang bisa anda lakukan!!! Tidak peduli kalau kita akan gagal malam nanti karena rencana ini. Sudah cukup banyak orang payah yang selalu mengutamakan keamanan dari pada Kesempatan, Dan saya tahu anda tidak akan mengikuti langkah bodoh itu!
Lakukan semua hal dengan bijak, Perkuat kesempatan dengan rencana, jiakalau sukses telah tiba, Indahkah rasanya setiap detik kehidupan yang akan diarungi walaupun ajal ada di depan mata dan mengantar kita kesana.

2 komentar:

Wah aku yang suka takut dan malu ini harus memperbaikinya :( tapi, kalau malu aku masih..bagaimana?

Cari tahu apa yang membuat kamu malu?
Misalnya kamu malu untuk bertanya
Nih ada cara anyar tapi memalukan,
Coba kamu membuat hal bodoh yang dapat memancing perhatian orang banyak. dengan itu mental kamu terbentuk.
Tapi jangan di tempat dimana kamu biasa beraktifitas. lakukanlah dimana tidak ada orang yang kenal dengan kamu! (contoh, DiMall) Niscaya Trait yang biasa kita sebut karismatik terbenih kepada kamu,

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,