Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 Juli 2011

Cara mendeteksi kebohongan seseorang "Jurus membohongi untuk mendapatkan kebenaran"

Posted by Bhatav syn 22.48, under | 3 comments

Hallo penikmat setia Coffee Cafe maaf ya sekali lagi saya Vacum terlalu lama untuk menulis Blog, Maklum Si Kakak sedang ngerjain Tugas Akhir. Jadi dengan sangat terpaksa saya mengalah dan tidak menikmati indahnya blogging untuk beberapa saat,
Nach di waktu yang singkat ini saya ingin berbagi tips untuk "Bagaimana cara kita mengetahui kejujuran/kebohongan yang teman/pacar/keluarga kita Ucapkan". kalau dibilang susah sih sama sekali tidak, tapi kita perlu membuat sebuah pertanyaan yang menjerat dengan emosi yang terkontrol.

Ilustrasi:
Anda ingin mengetes teman anda yang tidak mau bekerja sama untuk mengerjakan tugas dengan dalih dia ingin mengantar Ibunya pergi Kerumah Sakit, tapi anda percaya kelihatannya dia sedang berbohong dengan anda, tapi setiap anda bertanya dengan dia, dia selalu berdalih bahwa dia benar-benar mengantarkan Ibunya Kerumah Sakit.

Kenapa dia sulit untuk berkata jujur?
Karena "Mungkin" pertanyaan yang kamu berikan terlalu Typikal. Seperti "Loe bener-bener Nganterin ibu loe kerumah sakit? JANGAN BOHONG DAH LOE!!!!
Teman anda menjawab: "Buat apa gue bohong sama loe, gue bener-bener nganterin ibu gue ke'Rumah sakit!"
(Mana ada maling mau ngaku!!!!)
Jadi, Apa yang seharusnya saya katakan?
Berikan pertanyaan yang menjerat, yang membuat dia sedikit kebingungan dengan pertanyaan anda. Seperti: " Gue denger di daerah tempat loe nganterin ibu loe kerumah sakit terjadi kebakaran? emangnya gedung mananya sih yang terbakar? Nach pertanyaan seperti ini pasti akan membuat teman anda kalang kabut, Dia akan berfikir bagaimana besar kebakaran itu dan gedung apa yang kira-kira terbakar.
Jika dia berkata jujur pasti dia berkata:" Akh, Loe dapet berita dari mana? Disana tidak terjadi kebakaran,"
Dan jika dia bener-bener berbohong pasti dia akan berkata:" Waduh, bener tuh ada kebakaran, gedung Mahardika yang dilahap sijago merah" (weiiih, ketahuan berbohong nech).




POKOKNYA BERIKAN PERTANYAAN YANG HOAX(BERITA BOHONG) UNTUK MENJERAT TEMAN ANDA YANG SEPERTINYA SEDANG BERBOHONG. DAN INILAH JURUS MEMBOHONGI UNTUK MENDAPATKAN KEBENARAN.

Semuanya harus rinci, agar semakin sulit korban terjerat dalam situasi yang anda berikan. Jika jawaban teman anda benar dan jelas/Rinci, Anda dapat mempercayai teman anda.
Jika tidak, Anda tahukan apa artinya itu?
Salam Coffee Cafe

3 komentar:

Yaaah kitenya juga booong... tapi sekali2 boleh dicoba neh biar tau orang ntuh boong apa nggak.

Syifa lagi libur sekolah sehari.

Hehehe iya kita harus bohong dulu. Libur? Ada acara apa bisa libur sehari?

bagus nih buat mengetahyui teman kita yg lagi bohong.. wajahahha

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,