Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 03 Juli 2011

Memadamkan Amarah Teman Kita

Posted by Bhatav syn 00.47, under | 7 comments

Hai Para pembaca Coffee Cafe Blog. kali ini saya akan memberikan Beberapa cara agar dapat MEMADAMKAN amarah teman kita. Pernahkah anda menemui kejadian ini? Pastinya menyebalkan dan kasihan yach kalau melihat teman kita marah-marah sendirian. Maka dari saya akan memberikan Cara-caranya dari Artikel ini agar kalian tidak pusing-pusing lagi kalau mendapati teman yang sedang berperilaku demikian.




Point Pertama:

Ketika Teman Sedang marah-marah, jangan sekali-kali Terpancing amarah juga.
Coba Bayangkan kalau Percikan api tergesek percikan api lagi, apa yang akan terjadi? Makin jadi kan apinya?!!. Teori yang sama pula dengan kejadian ini, jika kita menambah marah orang yang sedang digeluti rasa amarah, maka pasti akan terjadi "gesekan". (Gak percaya? Coba aja!!!)


Point Kedua:

Biarkan dia mengeluarkan "Unek-Uneknya".
Biarkan dia marah-marah sejenak untuk mengeluarkan semua hal yang sedang membebaninya. (yah kalau dihitung-hitung) sekitar 05-15 menit. Asalkan tidak melukai orang, biarkan dia nge-ACTION Sendirian. Jika Raut muka sudah agak capek, Sedih, bahkan mewek Alias menangis, Lakukanlah Point ketiga.


Point Ketiga :

Beri Perhatian sebagai tanda Simpati dan Empati.
Setelah Dia Meledak-ledak bagai kompor meleduk karya Benyamin.(kok bang Ben sih?)
ambil tangan dia atau peluk saja dia yang penting beri perhatian untuk mereka. (Tahu gak, kalau orang marah tuh malah ingin diperhatiin loh.) makanya kita harus berikan perhatian. jangan lupa berikan kata-kata yang menyentuh Seperti:

"Gue juga pernah ngerasain apa yang lu lagi rasain, pasti sakit banget kalo jadi loe sekarang"
"Yang sabar aja, Semua orang itu punya Cobaan. Dan Cobaan itu pula yang pasti akan memperbaharui diri loe ini."
"Jangan selalu seperti itu, banyak orang yang ada disana menimpa lebih bruk dari loe"
"ATAU APALAH YANG SEKIRANYA MEMBUAT DIA NYAMAN".

Point Keempat :

Setelah Hujan Reda, Marilah menjadi badut sirkus untuknya.
Setelah dia sudah selesai dengan "AKSINYA" dan sudah mulai dapat terkendali karena sentuhan dari anda. Sebaiknya anda menghibur dia. dengan memberikan Joke-Joke. berikan joke-joke yang sekiranya dapat menghibur dirinya. atau mungkin anda juga bisa menanyai apa yang dia suka. apabila dia meimiliki Hobi Surfing, Tanyakan (pura" gak tahu lebih bagus) hal-hal tentang surfing, dan tanyakan kedepan punya rencana apa tentang surfing. dan bla.bla.bla. perbincangan panjang terjadi.

Kalau sudah mencapai Titik ini anda berarti sukses dalam "MEMADAMKAN API"

Semoga Bermanfaat.


7 komentar:

wah..bagus ya caranya biar orang marahnya reda! tapi jgn lupa suruh wudu dan zikir!

hmm ada 1 lagi, di bawa aja ke master hipnotis Uya Kuya.. supaya dia bisa mengeluarkan unek-uneknya , trus emosinya turun dan hidupun damai :D hehehe

@Sicandra: Bisa". Hhe"

makasih buat postinganya..
semoga semakin meluas manfaatnya..

Selamat menunaikan ibadah puasa..
jangan lupa mampir juga di http://afifstemba36.blogspot.com/

@Lavaza: AAMIIN
selamat menunaikan ibadah puasa :)

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,