Choose Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 29 Mei 2011

Cara mengatasi Galat dalam Blogging dengan memakai browser Mozila firefox 4

Posted by Bhatav syn 08.15, under | 2 comments

Tadi pagi saya dibikin pusing dengan Blog saya karena mengalami EROR atau “Galat”
Sempet gedeg sih(bahasa indonesianya kesel/Jengkel). Karena lagi ingin memberikan komentar balasan dari seorang sahabat blogie saya pada artikel”bagaimana cara mengetahui bahwa teman anda adalah teman sejati” Namun kejadian yang tidak diinginkan muncul..!!! Deng..Deng..!! yaitu galat itu, muncul secara mendadak…
Awalnya kebingungan dengan tampilan aneh seperti dibawah ini:



Agak-agak mirip sih tapi memang seperti itu!
Lalu, apa yang harus dilakukan kalau terjadi hal tersebut? Gampang Ikuti langkah berikut!
• Klik Tools
• Clear Recent History…
• Beri tanda centang pada Cookies, Seperti gambar di bawah ini


• Lalu, klik Clear Now!!!
• Selesai
TAPI KALAU MASIH BELUM KELAR JUGA TUH MASALAH
Lakukan renvana B
• Klik Tools
• Klik Eror Console, Seperti gambar dibawah ini


• Lalu Klik Clear…
• Selesai

Demikian saya yakin anda tidak akan diganggu lagi oleh si”Galat” yang Menyebalkan itu.

2 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Postingan Lainnya

Recent Posts

pollcode.com free polls
Apa yang lebih kalian suka dari Postingan saya?
Psikologi Pengembangan diri Resep Anti Gaptek Socialize Lesson Blogging Ala Mint Cofee Yang Lain,